Minggu, 09 Desember 2012

Pisau cutting sanggup buat motif rumit pada sandal

Untuk membuat motif pada sandal ada beberapa macam teknik, diantaranya teknik cutting, sablon, press, seset, bakar dan masih banyak lagi. Setiap teknik pembuatan ini akan menghasilkan motif sandal yang mempunyai ciri khas sendiri sendiri. Bisa dikatakan semakin kreatif dan rumit tekniknya akan menghasilkan motif sandal yang bagus atau unik.

Kelebihan dari teknik cutting akan menghasilkan motif sandal sesuai warna spon dan tidak mudah luntur ( kecuali motifnya sendiri lepas / pengeleman kurang kuat ). Meskipun semakin rumit desainnya tetap bisa dikerjakan akan tetapi mempersulit juga tukang yang khusus membuat pisau cuttingnya. Semakin rumit ada kelemahan pada pisau cuttingnya karena untuk bentuk motif atau garis yang kecil meskipun tetap bisa dibuat tetapi mempunyai kelemahan cepat rusaknya pisau cutting. Karena pisau cutting hanya bagus kalau ketebalan garis yang dibuat lebih dari 5 milimeter, apabila kurang dari 3 milimeter tetap bisa dibuat meskipun harus menghadapi masalah seperti diatas.

Dengan kelebihan dan kekurangan mengunakan pisau cutting, maka teknik membuat motif sandal dengan mengunakan teknik cutting akan bagus untuk bentuk bentuk yang sederhana. Seperti pada contoh pisau cutting ini untuk membuat sandal dengan tulisan ( i cinta borneo ).

Walaupun bentuk tulisannya aneh atau meliuk liuk dan dengan pertimbahan tebal tulisan lebih dari 5 milimeter maka pisau ini mudah dibuat dan tukang pembuat motif sandal juga akan mudah merangkainya.

contoh pisau potong cutting sandal

meskipun rumit tukang pisau tetap bisa dikerjakan





Untuk order produk sandal dengan teknik cutting seperti ini mungkin untuk nama sekolah, kantor, dan lain lain sesuai idea agan agan dapat menghubungi admin www.barutino.com

8 komentar:

  1. kang brpa harga pisau motif..???low sya liat model jepitnya persis yg yg sya gunakan buat produksi low bleh tau brpa hrga per kodinya..?

    BalasHapus
  2. untuk harga sandal bisa langsung di di website kami bos, www.barutino.com
    kalau harga bisa bisa kirim desainya ke kami nanti kami infokan kalkulasinya

    BalasHapus
  3. mas, berapa harga pisau motif nya ?

    pisau sebelah kiri I LOVE pisau sebelah kanan PAPA

    BalasHapus
  4. Kalau alat cuting khusus untuk huruf A-Z dan angka 0-9. bisa pesan gk gan? maksutnya semacam pencetak huruf untuk ketebalan spon kurang lebih 5mm..
    bls y gan, atau bisa email saya di arisusanto0707@gmail.com

    balasan kapan saja diterima gan,
    oke.. :)

    BalasHapus
  5. kalau mau pesan alat cuting untuk huruf A-Z dan angka 0-9 bisa gk gan? maksutnya alat untuk mencetak angka/huruf untuk ketebalan spon kurang lebih 5mm.
    bls y gan.. atau bisa hubungi saya lewat email: arisusanto0707@gmail.com.
    balasan ditrima kapan saja gan..
    oke.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk pesan huruf dan angka bisa bos,,silahkan hubungi admin website barutino.com

      Hapus