Selasa, 01 Januari 2013

Simulasi warna sebelum sandal diproduksi

Untuk mendapatkan kombinasi warna yang pas sebaiknya gambar rencana disimulasi dulu sebelum diproduksi. Semua ditentukan dulu diawal : warna sablon yang akan digunakan, vareasi warna sponge eva yang akan digunakan, ukuran sandal yang akan digunakan, dan lain lain.

Warna sablon yang akan digunakan harus ditentukan dulu apakah, 3 warna, 4 atau lebih warna. hal ini akan menentukan jumlah layar sablon yang akan digunakan. Penentuan warna ini akan memudahkan desainer dan pelaksana sablon untuk menyiapkan bahan bahannya.

Vareasi warna sponge dan warna sablon baiknya disimulasi dulu bagaimana kombinasi warna ini akan serasi apakah tidak, cocok tidak dengan warna yang dipadukan. Dengan membuat simulasi ini di komputer juga akan memudahkan bagian sablon untuk bekerja dan memudahkan custumer untuk membayangkan seperti apa jadinya kalau sandal sudah selesai diproduksi. Gambar simulasi warna sandal sebelum diproduksi seperti pada gambar sandal i love jogja dengan tema sepeda onthel berikut :

Sepeda onthel Jogja warna merah dan biru

Simulasi sepeda onthel Jogja warna hitam

Agan agan yang ingin order sandal ini atau ingin order produk yang sama tetapi motif beda dapat order di website kami www.barutino.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar