Jumat, 11 Januari 2013

Alat plong sandal

Agan agan yang pernah melihat cara membuat sandal pasti akan melihat barang seperti gambar dibawah. Ini namanya alat untuk ngeplong sandal ( istilah ditempat kami senggotan )
Alat ini cukup sederhana desainnya dan pengoperasiannya ( yang pasti tidak terkena dampak kenaikan TDL, tapi kelemahannya kalau harga beras naik ) karena alat ini mengunakan tenaga manusia. Lengan yang panjang dapat digerakkan naik turun, apabila ingin digunakan mengeplong maka cukup digerakkan kebawah. kadang kalau pekerjanya kurus/berat badannya kurang saat mengeplong sampai kaki diangkat ( badan menggantung di lengan ayun ini )

Karena begitu sederhananya alat ini banyak yang bisa membuat, salah satunya dibengkel pak Tri ( tempat langganan kami kalau pesan pisau sandal ) dibengkel yang sederhana ini banyak telah dibuat alat alat sederhana terutama peralatan membuat sandal. Apabila agan agan membutuhkan alat ini kami bisa membatu mendapatkannya, ( bisa menghubungi admin klik disini : www.barutino.com ). Mungkin dengan alat ini bisa menjalin kerja sama dengan kami untuk membuat sandal dan dipasarkan bersama.

Buat agan agan yang ingin berwiraswasta ingin berjualan sandal baik partai maupun eceran, agan agan dapat order di klik disini : www.barutino.com

Untuk mengeplong sandal tentunya ada pisau plong yang diletakkan pada meja alat ini. kemudian lembaran sponge diletakkan di bawah bisa plong. setelah pisau diatur posisinya baru lengan ayun digerakkan kebawah, begitu seterusnya. Berikut gambar alat plongnya :




Tidak ada komentar:

Posting Komentar